TUKANG POLES LANTAI YOGYAKARTA

Yama service solution
Telp/sms/wa : 085729003319
Pin bb          :5527f8bo
Dengan tukang yang sangat berpengalaman di bidang pasang poles sampai saat ini kami masih selalu di percaya para konsumen baik daerah jogjakarta,solo,semarang,juga sebagian kota-kota besar di indonesia. seperti di bawah ini kita masih dipercaya mengerjakan proyek di daerah muntilan jawa tengah.
                                                                                                                                                        

Tidak hanya rumah mewah,kami juga sering dipercaya untuk mengerjakan poles di rumah-rumah kuno dan joglo dengan segala macam jenis lantainya,seperti tegel ,(tegel kunci,diamond baru,bintang dll)teraso, kramik, marmer dan granit.Dengan modal tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman jebolan pabrik-pabrik besar dari solo,semarang dan yogyakarta sampai saat ini kami mampu memberi kepuasan pada konsumen-konsumen pengguna layanan jasa kami.
Selain mencari nafkah untuk keluarga memeng memberi kepuasan pada para pelanggan menjadi tujuan kami,sehingga kami selalu dipercaya para konsumen-konsumen langganan kami.
Jika anda menginginkan tukang pasang poles yang memang bener-bener profesional silahkan menghubungi layanan jasa kami melalui kontak person :
Telp/sms/wa : 085729003319
Pin bb          :5527f8bo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif