CARA PEMASNGAN UBIN TEGEL

YAMA SERVICE SOLUTION
Telp/sms/wa : 085729003319
Pin bb          :5527f8bo
Layanan jasa pasang-poles lantai dengan harga terjangkau,profesional dan pelayanan maksimal.Kami melayani jasa pasang dan poles lantai dari rumah pribadi berskala kecil sampai gedung berlantai luas.
Hubungi kami sekarang untuk jasa pemasangan dan poles lantai berbagai macam jenis lantai anda.Marmer, tegel, teraso, granit, granito (granite-tiles), keramik dan lainnya.


Tukang Pasang-Poles Granit, Keramik, Marmer, Tegel dari Yogyakarta
Selain melayani jasa poles lantai, kami juga ahli dalam pemasangan berbagai macam ubin lantai dengan hasil terbaik dan biaya terjangkau.
Silahkan menghubungi kami sekarang untuk pemasangan lantai:
  • Granit | Granite Tiles | Granito
  • Keramik
  • Marmer
  • Tegel
  • Dan lain-lain
Kami siap melayani anda dengan maksimal,siap melakukan survei lokasi dan negosiasi kesepakatan harga terbaik secara langsung untuk area kota Yogyakarta dan sekitarnya.
Proses pemasangan tegel kunci
-Usahakan rata dan nat juga harus lurus
-Mengisi nat tegel
-Mengeringkan semen pengisi nat
-Membersihkan semen pengisi nat pada tegel,Usahakan menggunakan jasa tukang ahli untuk pemasangan
  1. Jika permukaan tanah terlalu rendah dan lembab sebaiknya mempergunakan lapisan plastik dan cor sebelum pemasangan tegel untuk menghindari uap air naik ke permukaan tegel.
  2. Perhatikan motif, usahakanpemasangan rata dan lurus, sisa semen pengisi nat  juga harus segera dipel sebersih mungkin.
  3. Setelah dipasang ada jeda sekitar 1 bulan sebelum dipoles lantai agar tegel benar-benar merekat kuat dan tegel sudah benar-benar kering.
Untuk mengunakan jasa kami silahkan menghubungi kontak person yang sudah kami sediakan.granit, granito, keramik, marmer, pasang-poles lantai, tegel, teraso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif