JASA PERAWATAN LANTAI YOGYAKARTA

perawtan lantai hotel ameera yogyakarta Lantai merupakan bagian dasar sebuah rumah atau bagian dari bangunan yang memiliki peran sangat penting untuk memperkuat eksistensi obyek yang berada dalam ruang. Kebersihan dan keindahan lantai harus selalu terjaga agar kenyamanan dalam rumah atau suatu ruang tetap tercipta.
 setelah pemakaian bertahun-tahun lantai harus di rekondisi, biasanya
dengan dipoles atau diselep ulang menggunakan mesin (terutama lantai tegel, teraso, granit, marmer, lantai acian). Karena tingkat kilaunya sudah pasti menurun dan bisa jadi lantai sudah mulai terkikis atau terkelupas sehingga memerlukan poles ulang atau perawatan lantai .
 Jika lantai rumah, kantor, pertokoan atau tempat umum lainnya kotor, buram, kasar atau berlubang sudah saatnya untuk dilakukan perawatan agar kembali nyaman.
Jasa poles marmer, jasa poles teraso, jasa poles tegel, jasa poles keramik.- Yama service solution melayani perawatan lantai daerah yogyakarta, solo, magelang, klaten, kota-kota jawa tengah dan jawa barat. Kami menawarkan jasa poles marmer, poles teraso, dan poles tegel kunci, tegel diamond, tegel sarasa, tegel motif, ubin keraton, kami memiliki tenaga tukang poles yang sangat berpengalaman dalam bidang poles lantai.
Kami juga menawarkan jasa perawatan lantai untuk rumah pribadi, perkantoran, hotel, pertokoan dan tempat-tempat umum lainnya.

K ami juga melayani pemasangan segal jenis lantai :
  • Pemasangan dan poles lantai tegel
  • Pemasangan dan poles lantai marmer
  • Pemasangan dan poles lantai teraso
  • Pemasangan lantai keramik,dll

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif