JASA POLES UBIN KRATON||LANTAI JADUL


jplSpesialis layanan jasa poles lantai, ubin kraton, tegel motif, tegel kunci, tegel diamond, tegel sarasa, tegel motif, ubin keraton, lantai marmer, lantai granit, lantai traso dan lantai beton. Hubungi jasa layanan kami HP/WA : 085731163011, PIN BB : 5fc08646. Jika anda mencari tukang pasang dan poles ubin/tegel,traso, granit, marmer dan lantai beton silahkan menghubungi kami melalui kontak layanan yang sudah kami sediakan di atas, Untuk masalah harga kami memberikan harga yang sangat terjangkau dan tentunya dengan kualitas pekerjaan yang sangat bagus. Untuk area yogyakarta kami siap melakukan survei langsung ke lokasi dan siap melakukan negoisasi harga langsung di tempat.
Kami spesialis mengerjakan pemasangan dan poles ubin kraton, tegel kunci, tegel diamond dan tegel sarasa. Kami sudah puluhan tahun menjalani profesi kami sebagai tukang pemasangan dan poles. Selain ubin kita juga sangat berpengalaman mengerjakan poles lantai teraso, poles lantai marmer, poles lantai granit, poles lantai kramik dan poles lantai beton. Kami siap melayani anda dengan profesional,jujur dan ramah.
Poles awal {granit, teraso, marmer) adalah : Poles lantai setelah selesai mengerjakan proses pemasangan lantai marmer, lantai teraso, lantai granit. Proses ini sangat memerlukan pengalaman, kesabaran juga ketlatenan karna proses ini tujuannya untuk meratakan permukaan lantai, menghaluskan dan dilanjutkan proses pengkilapan lantai sampai lantai benar-benar kinclong.
Jika lantai rumah anda lantai marmer,lantai granit,lantai teraso ingin tetap kInclong sebaiknya di lakukan pemolesan setiap 2 atau 3 tahun sekali. kami adalah jasa poles marmer yang sudah biasa mengerjakan poles marmer dari awal maupun poles marmer ulang atau perawatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif