AHLI PEMASANGAN DAN POLES TEGEL || PRODUK ASLI JOGJA

Tegel produk asli jogja, tegel kunci, tegel sarasa, tegel motif, tegel diamond dan ubin keraton, pabrik – pabrik tegel dijogja tersebut mampu menghasilkan beragam motif lantai tegel tentunya dengan ciri khas coraknya masing. Keragaman motif tegel kunci, tegel sarasa, tegel diamond, tegel motif dan ubin keraton sangat mudah  kita jumpai di rumah – rumah pribadi maupun tempat umum. Lantai jenis tegel ini sekarang memang diburu banyak kalangan masyarakat untuk menambah keindahan rumah dan perabotannya. Corak tegel dan warna yang bervariatif membuatnya cocok untuk dipasang disemua tempat, baik untuk meja dapur, meja makan, teras, ruang tamu, tangga bahkan kamar mandi.
 Menurut kami kualitas tegel kunci, tegel diamond, tegel sarasa, tegel motif maupun tegel keraton hampir sama, Kami menilai berdasarkan hasil pengerjaan pemasangan dan poles lantai yang pernah kami kerjakan pada beberapa proyek baik di Jogjakarta, magelang, solo, bandung maupun Jakarta. Baik tegel kunci, tegel sarasa, tegel motif dan ubin keraton hasilnya sangat mengkilat jika dilakukan pemasangan da poles lantai dengan tahapan yang benar dan chemical yang sesuai. Pada dasarnya tujuan poles lantai adalah membersihkan dan menutup pori – pori lantai sehingga bias memunculkan kilau lantai yang permanen. Lain halnya dengan coating atau melapisi lantai dengan paraffin, jika anda memimilih coating untuk mengkilapkan lantai rumah anda, maka lama – kelamaan lapisan akan terkikis dan membuat lantai rumah anda kembali buram.

*Kami menawarkan tenaga tukang poles ubin/tegel produk jogja yang memang benar – benar mengenal karakter tegel kunci, tegel diamond, tegel motif, tegel sarasa dan ubin keraton. Kami sangat ahli mengerjakan pemasangan dan poles lantai tegel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif