POLES ULANG LANTAI TERASO|MARMER|GRANIT|TEGEL

 Lantai teraso/traso/terazzo terbuat dari bahan mix semen,pecahan marmer,kerang dan resin epoxy,Lantai jenis ini sempat menjadi tren masyarakat indonesia khususnya di daerah jogja-jawa tengah.Pada tahun 1970 an jenis lantai ini bisa kita jumpai dimana-mana, baik mulai dari rumah hunian,tempat-tempat umum, perkantoran dll.
Kemudian teraso meredup seiring dengan kehadiran keramik yang lebih ekonomis. Hal ini diikuti pula dengan ditutupnya beberapa pabrik teraso cetak tanpa sisa. Yang masih sedikit bertahan mungkin adalah alternatif cor teraso, pembuatan lantai teraso secara langsung ditempat dengan menumpahkan campuran mix diatas diantaranya.
Walaupun demikian hingga saat ini di daerah Yogyakarta dan jawa tengah masih banyak juga yang tetap mempertahankan dan melestarikan lantai teraso lamanya sebagai pilihan,atau tidak menggantinya ke jenis lantai keramik. Hal ini mungkin disebabkan karena lantai jenis ini yang terbukti lebih natural, tahan dari kerusakan, lebih adem, lebih klasik dan bermacam kelebihan lainnya.
poles ulang-lantai-tegel-terso-marmer-granit


Namun lama-kelamaan lantai jenis teraso juga akan mulai buram dan tidak mengkilap lagi atau mungkin juga sedikit berlubang di beberapa bagian. Dan inilah yang bisa menjadi kendala untuk anda pengguna lantai jenis ini.
Jika lantai rumah anda sudah mengalami perubahan baik kilaunya maupun sudah mulai berlubang dengan poles |selep kami dapat membantu memperbaikinya dan menjadikan seperti baru lagi.


 Alamat : Jl Imogiri Timur km  Dusun Giriloyo Wukirsari Imogiri Bantul Yogyakarta.
Telp/sms/wa : 085729003319
Pin bb          :5527f8bo

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif