CARA PEMASANGAN TEGEL

Spesialis jasa pemasangan dan poles lantai jenis tegel, tegel kunci, tegel diamond, tegel sarasa dan tegel keraton.
 Untuk pemasangan tegel  sangat dibutuhkan tenaga yang memang sudah berpengalaman atau terbiasa mengerjakannya sebab tingkat kesulitannya lebih tinggi dari pada pemasangan keramik, selain itu juga dibutuhkan ketelitian sebab banyaknya motif tegel dan terlalu sulit untuk dibedakan.seperti contoh dibawah ini.
Dalam proses pemasangan sebaiknya dilakukan pengecoran lanatai  terlebih dahulu untuk menjaga kelembaban tanah agar uap air tidak naik ke permukaan tegel, sebab jika uap air dari dalam tanah naik kepermukaan akan mengakibatkan tegel menjadi kusam dan muncul bintik-binti seperti jamur.


  Usahakan rata dan rapi saat proses pemasangan, selain itu proses pengenadan juga harus bener-bener penuh, lakukan pengenadan dengan semen pengisi nat yg bagus agar nad bener-bener kuat dan tidak rusak saat dipoles seperti gambar dibawah ini.














 Tuangkan semen yang sudah dicampur ke lantai yang akan di nad,ulangi beberapa kali sampai pengisi nad bener-bener penuh, setelah beberapa saat semen bekas nad yang ada di permukaan tegel harus di lap sampai bener-bener bersih agar tegel tetap bersih dan bagus.
Karena begitu rumit proses ini maka kami sarankan untuk menggunakan tukang yang memang sudah berpengalaman mengerjakan pemasangan jenis lantai ini.kami juga melayani pemasangan tegel, tentunya dikerjakan oleh tukang-tukang yang memang sudah profesional dan sangat berpengalaman melakukan pekerjaan tersebut.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif