CARA MERAWAT LANTAI MARMER

 Marmer adalah batuan kristalin kasar yang berasal dari batu kapur atau dolomit. Marmer yang yang murni berwarna putih dan terutama disusun oleg mineral kalsit.
Marmer akan terlihat berkilau dan cemerlang setelah dipoles melalui beberapa proses yang cukup lama,untuk mempertahankan kilaunya marmer membutuhkan perawatan yang cukup ekstra.
Berikut tips merawat marmer agar selalu berkilau setiap saat :
  • Lakukan pengepelan secara rutin minimal satu kali sehari, jangan lupa menyapu kotoran kasat mata sebelum melakukan pengepelan, peras hingga nyaris kering kain pel yang akan digunakan agar lantai marmer tidak lembab dan buram, atau gunakan jasa poles lantai.
  • Sediakan selalu keset pada pintu masuk dan pintu keluar untuk mengurangi kemungkinan terbawa masuknya kotoran oleh alas kaki seprti pasir dan lain-lain yang bisa menimbulkan goresan pada lantai.Jika lantai sudah banyak goresan gunakan jasa poles lantai.
  • Hindarkan lantai dari tumpahan minyak, teh ataupun kopi yang dapat menimbulkan noda pada lantai jenis tegel, teraso, granit dan juga marmer. 


lantai jenis marmer,teraso dan granit agar selalu cemerlang harus dirawat, Selain cara diatas jenis lantai ini memerlukan jasa poles lantai jika lantai sudah berumur puluhan tahun, sebab biasanya sudah mulai terlihat kusam dan berlubang. Untuk mengembalikan seperti baru lagi lantai jenis marmer, granit juga traso harus di restorasi atau dipoles ulang.

  
Untuk menggunakan layanan jasa kami silahkan menghubungi kontak kami.
Telp/sms/wa : 085729003319
Pin bb          :5527f8bo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif