STOP PENGGUNAAN PARUTAN KELAPA PADA LANTAI RUMAH ANDA

Rumah haruslah menjadi tempat yang nyaman untuk pulang, dimana seseorang akan mendapatkan perlindungan, ketenangan, kenyamanan, kesenangan dan kebahagiaan.
Menjadi tempat sumber pemulihan Energi dan sumber Inspirasi.
Menjadi tempat tumbuhnya manusia-manusia yang sehat, bahagia, baik dan berkualitas.Untuk mewujudkan suasana seperti itu rumah memerlukan perawatan dan pemeliharaan,tidak terkecuali pada lantai rumah anda.Jika jenis lantai rumah anda seperti tegel,teraso, granit dan marmer sangat memerlukan perawatan yang tepat untuk memelihara lantai agar selalu berkilau setiap saat.
Dengan rutin menyapu dan mengepel keindahan dan kenyamanan lantai rumah anda akan selalu terjaga.Untuk mengepel lantai hindari penggunaan parutan kelapa sebab parutan kelapa yg tertinggal padad lantai akan mengundang semut yang membuat rumah tidak nyaman bahkan nantinya akan merusak nat pada lantai rumah anda.

 

Poles menjadi bagian pokok untuk keindahan dan kemewahan lantai jenis teraso.
Setelah dilakukan pemolesan lantai jenis teraso, marmer, tegel dan granit memerlukan perawatan teratur agar selalu tampak cemerlang dan menawan.Sebenarnya perawatan jenis lantai di atas tidaklah rumit,anda cukup melakukan pengepelan lantai secara teratur, jaga agar tidak terkena air hujan apalagi sampai air menggenang terlalu lama, segera lakukan pengepelan apabila terkena tumpahan kopi, teh, dan sejenisnya yang dapat merubah warna asli lantai tersebut jika air sampai meresap ke dalam pori-pori.
Lakukan penyemiran dengan MAA atau sejenisnya selama kurang lebih 2-3 bulan sekali, jika anda melakukan hal-hal di atas lantai anda akan selalu terjaga kebersihan dan lantai akan selalu berkilau setiap saat.
Jika lantai rumah anda terlanjur kusam dan kotor harus dilakukan poles ulang, segera hubungi kami untuk pelayanan terbaik anda,karena kami sangat ahli dalam pengerjaan pasang-poles segala jenis lantai.STOP PENGGUNAAN PARUTAN KELAPA PADA LANTAI RUMAH ANDA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif