TEGEL KUNCI

 Nah kali ini saya ingin sedikit membicarakan pabrik tegel yang masih exist dan makin terkenal di Indonesia yaitu pabrik tegel kunci.
Pabrik tegel kunci sangat di kenal masyarakat melalui karya-karyanya yg sangat unik dan bervariatif, pabrbrik yang satu ini selalu menciptakan kreasi-kreasi terbarunya yang menjadikan para konsumen selalu ingin memiliki karya-karya seni terapan yang dihasilkannya.
Bukan Cuma secara kwantitas tp secara kwalitas pun karya pabrik tegel kunci juga tetap yg terbaik menurut para konsumen.Maka tidak heran kalau  harus bener-bener bersabar untuk membeli karya-karya dari pabrik yang satu ini, karena banyaknya permintaan pasar anda harus order terlebih dahulu jika ingin membeli tegel tersebut.
Mungkin memerlukan waktu sekitar 7 bulan sampai 1 tahun untuk bisa membeli tegel kunci,dikarenakan pembekakan konsumen yang luar biasa diseluruh indonesia.
Selain untuk rumah-rumah kayu dan jogjo tegel juga sangat bagus untuk diaplikasikan dengan rumah- rumah modern.Akhir-akhir ini banyak rumah modern, gedung-gedung mewah dan perkantoran yang mengganti lantai lamanya dengan tegel karna terpikat dengan keunikan dan dan ke indahan tegel kunci.
Berikut contoh aplikasi tegel kunci dengan rumah modern.



 

POLES TEGEL RUMAH ANDA


Poles sangat penting untuk lantai jenis tegel,teraso,granit dan marmer.Untuk membersihkan dan memunculkan keunikan,kemewahan dan keindahan lantai jenis tersebut harus dipoles oleh tukang yang memang sudah berpengalaman, jika anda salah memilih tukang poles lantai anda bukan semakin bagus tapi malah tambah rusak, adi anda harus selektif untuk memilih tukang poles karena benyaknya penawaran lewat media sosial dengan beragam harga dan janji yang muluk-muluk.
Tapi disini anda benar-benar bisa mendapatkan pelayanan jasa pasang-poles tegel yang memang sudah berpengalaman, jujur, ramah dan profesional dengan hasil maksimal yang selalu mengutamakan kepuasn para konsumennya.



Jika anda membutuhkan jasa kami silahkan menghubungi kontak person kami.
Telp/sms/wa : 085729003319
Pin bb          :5527f8bo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif