TUKANG POLES JOGJAKARTA

Dengan tukang yang sangat berpengalaman di bidang pasang poles sampai saat ini kami masih selalu di percaya para konsumen baik daerah jogjakarta,solo,semarang,juga sebagian kota-kota besar di indonesia. seperti di bawah ini kita masih dipercaya mengerjakan proyek di daerah muntilan jawa tengah.
                                                                                                     Tidak hanya rumah mewah,kami juga sering dipercaya untuk mengerjakan poles lantai di rumah-rumah kuno dan joglo dengan segala macam jenis lantainya,seperti tegel ,(tegel kunci,diamond baru,bintang dll)teraso, kramik, marmer dan granit.Dengan modal tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman jebolan pabrik-pabrik besar dari solo,semarang dan jogjakarta sampai saat ini kami mampu memberi kepuasan pada konsumen-konsumen pengguna layanan jasa kami.
Selain mencari nafkah untuk keluarga memeng memberi kepuasan pada para pelanggan menjadi tujuan kami,sehingga kami selalu dipercaya para konsumen-konsumen langganan kami.
Jika anda menginginkan tukang pasang poles yang memang bener-bener profesional silahkan menghubungi layanan jasa kami melalui kontak person :
Telp/sms/wa : 085729003319Pin bb          :5527f8bo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif