TEGEL KUNCI DAN TEGEL DIAMOND BARU

Nah kali ini saya ingin sedikit membicarakan pabrik tegel yang masih exist dan makin terkenal di Indonesia yaitu pabrik tegel kunci dan Diamond baru (DB) .
Pabrik tegel kunci sangat di kenal masyarakat melalui karya-karyanya yg sangat unik dan bervariatif.,pabrbrik yang satu ini selalu menciptakan kreasi-kreasi terbarunya yang menjadikan para konsumen selalu ingin memeiliki karya-karya seni terapan yang dihasilkannya.
Bukan Cuma secara kwantitas tp secara kwalitas pun karya pabrik tegel kunci juga tetap yg terbaik menurut para konsumen.
Maka tidak heran kalau harus bener-bener bersabar umtuk membeli karya- pabrik yamg satu ini dikarenakan antrian pemesanan para konsumen-konsumennya yang telah tersebar keseluruh indonesia.
Mungkin memer lukan waktu sekitar 7 bulan sampai 1 tahun dari waktu pemesanan untuk mendapatkan tgel kunci,dikarenakan pembekakan konsumen yang luar biasa.
Dibawah ini contoh-contoh hasil karya tegel kunci.






Selain untuk rumah-rumah kayu dan jogjo hasil karya tegel kunci juga sangat bagus untuk dI aplikasikan dengan rumah- rumah modern,banyak gedung-edung mewah yang mengganti lantai lamanya dengan tegel karna terpikat dengan keunikan dan dan ke indahan tegel kunci walaupun harus bersabar untuk bsa mndapatkan karya seni tersebut.
Berikut contoh aplikasi tegel kunci dengan rumah modern.
Selain pabrik tegel kunci masih ada juga salah satu pabrik yg tegel yang bernama diamond baru, pabrik ini juga masih tetap bertahan dengan karya-karya seni andalannya  yang cukup diminati para konsumennya,selain daya tarik keindahannya dari segi kwalitas produk yang dihasilkancukup bsa mmbuat para konsumennya tetap tetap setia menggunakan produk yang di hasilkannya.,sehimgga membuat pabrik yang sudah berdiri puluhan tahun ini tetap bertahan dengan karya-karyanya.,kami sangat mengenal karakter produk-produk ke dua pabrik kondang tersebut karna mayoritas pekerja dari kedua pabrik tersebut berasal dari desa tempat tinggal kami,jadi kami bisa bertukar pikiran dan saling membicarakan produk –produknya sehingga kami bisa tau banyak tentang karakter tegel dari masing-masing pabrik tersebut.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENAMBAL LUBANG DAN NAD LANTAI MARMER

CARA PENGERJAAN POLES TEGEL

Jasa pembuatan cetakan sablon tegel motif